Coban rais daerah outbound malang yang tak biasa

Mungkin bagi banyak wisatawan yang berkunjung dari berbagai manca negara belum kenal dengan Coban Rais ini.Tetapi kemungkinan dapat menjadi biasa saja jikalau sudah mengenal outbound malang dan sebuah keindahan pemandangan dan keindahan alam yang tetap terlampau alami dan terlampau asri yang di miliki Coban Rais. Untuk sejarah Coban Rias sendiri, menurut ceritanya dulu coban rais ini bernama coban sabrangan. Kenapa sih di namakan coban sabrangan? karena dulu katanya untuk menuju ke lokasi air terjun ini wajib melewati banyak anak sngai maupun sungai yang besar yang bersumber dari coban rais ini. Oleh karena itu coban rais ini dulu di sebut sebagai coban sabrangan.

Coban Rondo ini miliki lokasi yang terletak di lereng gunung panderman yang persis dengan icon latar belakang Kota Wisata Batu. Untuk menuju air terjunya kita wajib melewati jalur setapak  dan akar pohon yang mampu menjadi pemandangan anda sepanjang perjalanan menuju ke air terjun coban Rais. Dengan bersamaan berjalanya saat lokasi coban rais ini sekarang miliki wisata baru yang bernama Batu Flower Garden. Dilihat dari namanya saja kita kemungkinan sudah tau jikalau flower yang berarti Bunga dan Garden adalah taman. Mungkin di artikan sebagai taman bunga Batu. Walaupun wisata bunga sepertinya sudah ekstream, Tetapi Batu flower garden saat ini menjadi target wisata yang berkunjung ke malang.

Batu Flower garden ini miliki spot foto yang terlampau bagus dan instagramble tentunya. Banyak berbagai spot foto yang mampu di temukan di lokasi ini seperti yang paling sering di pakai untuk foto yakni gardu padang I LOVE YOU. Gardu padang I LOVE YOU Ini sesungguhnya terlampau menarik jikalau di gunaakn untuk spot foto. Tidak cuma itu tapi terkandung sebagian spot foto lain dan sebagian wahana menarik di antaranya sebagai berikut :

– Flower.

– Papan Pinus.

– Fliying Bike.

– Hammock.

– Fliying Hammock.

– Ayunan dan tetap banyak wahana lainya.

Untuk harga tiket masuknya sendiri anda tidak wajib khawatir jikalau harganya mahal. Karena kemungkinan dapat bersahabat dengan isikan dompet anda. Untuk masuk lokasi ini anda cuma wajib membayar Rp. 25.000,- itu anda sudah memperoleh 2 lokasi spot foto. Gimana bersahabat dengan dompet kan? Untuk lokasinya sendiri  sudah terlampau terkenal, Bahkan anda sudah mampu melihatnya dari lokasi di Google Maps.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*